cara membuat stiker wa tanpa aplikasi dan aplikasi membuat stiker wa paling mudah

Posted on

Hi DomaiNesians! kalian pengguna Whatsapp kan? Di masa kini, siapa yang tak menggunakan Whatsapp. Dari mulai bunda rumah tangga, anak SD, praja sampai para praktisi kantoran memakai Whatsapp sebagai alat berhubung. dinukil dari Wikipedia, Whatsapp yakni aplikasi memo untuk trayek basis yang mengizinkan kita beralih nasihat tanpa biaya SMS, karna WhatsApp Messenger mengenakan kuota statistik internet. WhatsApp Messenger lebih ternama disebut oleh Whatsapp atau WA. sudah mengetahui belum bila kini anda mampu gunakan etiket yang cawis di aplikasi Whatsapp secara mudah dan juga cuma-cuma? yap, separuh bulan yang terus Whatsapp mengeluarkan sifat label terbarunya. Jadi, kalian bisa mengenakan beraneka stiker menarik selagi melaksanakan aktivitas chatting. tak hanya itu, teknik menciptakan stiker di WA pun cukup gampang.

fitur terkini yang diluncurkan Whatsapp membikin pengguna sanggup memakai etiket karya sendiri.
lantaran sanggup dihasilkan sendiri, lalu konsumen Whatsapp mampu menjadikan lukisan apapun bagai etiket.
akibatnya pemakai Whatsapp bisa memiliki stiker pribadi untuk Whatsapp dengan lukisan pribadi.
etiket ini mesti tentu khas gara-gara cukup anda saja yang memilikinya.
aturan menyebabkan label Whatsapp memakai foto seorang diri ternyata tidak sangat kompleks.
suah melimpah yang berupaya keistimewaan baru itu dan sukses.
sediakala anda harus menginstall atau memasang dua aplikasi, bersama nama; aplikasi label Pribadi untuk Whatsapp, dan Backround Eraser and Remover.
setelah keduanya tertempel di handphone kalian, lalu semestinya anda putuskan gambar mana yang tentu kalian jadikan pemeriksaan pertama. Mulailah sama ilustrasi yang tak runyam atau sangat banyak objek.

Setelah itu ikuti langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri di bawah ini.

B. Unggah Stiker

1. Buka aplikasi Stiker Pribadi untuk Whatsapp

2. Pilih tambah lalu cari folder stiker yang ingin ditambahkan ke Whatsapp. Akan muncul kotak dialog ‘sedang mengirim ke Whatsapp’. Lalu pilih tambah.

3. Maka stiker sudah ada di Whatsapp dan siap digunakan.

4. Caranya, tekan di bagian atas keyboard tempat emoticon biasa berada dan geser ke kanan hingga menemukan stiker Anda.

5. Pilih stiker yang Anda mau lalu kirim ke kerabat Anda.

Itu lah langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri.

Selamat mencoba.

Sebelum membuat stiker, siapkan minimal 3 foto. Sebisa mungkin foto portrait dengan ragam ekspresi agar menarik. Kemudian instal 3 aplikasi ini di ponsel kamu, yakni:

– Personal Sticker for WhatsApp

– Background Eraser

– PicsArt

Mari kita mulai membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri:

1. Hapus latar belakang foto

Agar stiker lebih menarik, disarankan menghapus latar belakang foto. Adapun caranya sebagai berikut:

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

– Buka aplikasi Backgroud Eraser

– Pilih Load a Photo, kemudian pilih foto yang akan diedit

– Lakukan Crop gambar agar memudahkan proses penghapusan, bila sudah tekan Done

– Hapus latar belakang foto dengan opsi manual atau magic. Caranya usap jari pada bagian yang ingin dihapus.

– Bila telah selesai, tekan done diikuti save.

3. Memasukkan stiker

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Untuk memasukkan stiker ke dalam WhatsApp, kita menggunakan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp.

– Setelah membuka Personal Sticker for WhatsApp, kita akan langsung mendapati stiker yang telah kita buat

– Tekan Add untuk menambahkan stiker ke WhatsApp

– Selesai

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Selanjutnya tinggal buka WhatsApp, dan lihat pada bagian stiker. Foto stiker yang telah dibuat tadi sudah langsung tersedia dan dapat langsung dikirim. Selamat mencoba!

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa sobat lakukan untuk membuat WhatsApp sendiri dan tentunya bisa di pamerkan ke teman-teman sobat.

Memiliki tubuh yang kurang sempurna akan membuat beberapa orang tidak merasa percaya diri. Makanya banyak orang yang ingin melakukan operasi plastik atau…

Nah, tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Aplikasi sosial Whatsapp atau yang biasa disingkat dengan sebutan WA di Android Anda juga resmi meluncurkan fitur stiker yang keren ke dalam aplikasi tersebut.

Ketiga, masukkan gambar stiker yang sudah kita buat sebelumnya ke folder “Stiker WA” yang baru saja kita buat. Pastikan stikernya tersimpan dengan baik di folder ini.

Cara membuat stiker WhatsApp yang harus kamu lakukan pertama kali adalah dengan menyiapkan gambar berformat PNG.

Dengan mudah memotong bagian gambar yang ingin Anda buat stiker dan membaginya dengan teman atau pengikut Anda di WhatsApp messenger.

14. Langkah selanjutnya membuat sticker dari gambar yang telah di edit sebelumnya, sobat pilih opsi CREATE STICKER.

Setelah kamu dowload aplikasinya, langsung saja set up di smartphone android kamu. Sekarang kamu bisa mulai mengirim stiker di Whatsapp, begini caranya :

Namun uniknya, selain bisa mengirimkan stiker yang sudah disediakan oleh Whats Application pengguna juga bisa membuat stiker WA dari foto wajah kita sendiri. Dengan stiker bergambar wajah kita sendiri, tentunya ekspresi kita pada saat berkomunikasi dengan lawan chat akan lebih terasa mengasyikan.

Tentunya kita ingin memanfaatkan fitur terbaru dari whatsapp ini dengan optimum, kan? Kalau saya sih jelas positif imagining

Foto atau gambar minimal three buah dengan ukuran kurang dari 100KB ( karena memang sesuai dengan aturan WA yang tidak memperbolehkan ukuran stiker lebih dari 100kb, biar ringan dan mudah diedit juga gambarnya )

Nah saatnya membuat stiker di Whatsapp. Kamu harus mempersiapkan beberapa foto yang ingin dibuat stiker. Bisa foto teman kamu, saudara, pacara ataupun bahkan musuh kamu. Pilih three foto atau lebih ya, karena Whatsapp mewajibkan minimal three stiker yang dapat ditambahkan ke aplikasi.

Fitur stiker whatsapp terbaru ini sebenarnya tidak ada yang istimewa atau hampir sama dengan fitur stiker pada aplikasi chat lainnya seperti Line, BBM, Messenger, dan lainnya. Namun karena pada aplikasi whatsapp ini baru rilis maka tidak heran kalau stiker whatsapp ini menjadi boobming.

Awalnya stiker ini muncul dalam bentuk emoticon yang terdiri dari berbagai macam ekspresi dan gambar berupa simbol-simbol. Tujuannya mungkin sebagai sarana untuk memfasilitasi pengguna media social ketika ingin menunjukkan ekspresi mereka saat berkirim pesan elektronik.