cara membuat stiker wa tanpa aplikasi dan buat stiker di wa ios paling mudah

Hi DomaiNesians! kamu konsumen Whatsapp kan? Di zaman saat ini, siapa yang tak memanfaatkan Whatsapp. Dari mulai mama rumah tangga, anak SD, pelajar hingga para pekerja kantoran menggunakan Whatsapp menjadi instrumen berhubung. diambil dari Wikipedia, Whatsapp merupakan aplikasi perintah untuk lintas basis yang mengizinkan kamu berganti surat tanpa anggaran SMS, gara-gara WhatsApp Messenger memanfaatkan buntelan keterangan internet. WhatsApp Messenger lebih terkemuka disebut atas Whatsapp atau WA. sudah paham belum kalau masa ini kalian mampu terapkan etiket yang tersedia di aplikasi Whatsapp secara gampang dan juga bebas? benar, beberapa bulan yang terus Whatsapp mengumumkan fitur label terbarunya. Jadi, anda bisa mengenakan beragam etiket menarik saat melaksanakan keaktifan chatting. tidak cuma itu, cara mengakibatkan stiker di WA juga cukup mudah.

sifat terbaru yang dirilis Whatsapp menciptakan pemakai dapat memakai etiket buatan sorangan.
karna dapat dihasilkan sorangan, sehingga konsumen Whatsapp mampu menghasilkan sketsa apapun bagai label.
sehingga konsumen Whatsapp mampu menyandang etiket pribadi buat Whatsapp sama klise seorang diri.
label ini pasti tentu spesial sebab hanya kamu saja yang memilikinya.
metode membuat etiket Whatsapp pakai lukisan individual tampaknya tidak terlalu runyam.
sudah meluap yang berusaha karakteristik anyar tersebut serta berhasil.
awal kamu mesti menginstall atau memasang dua aplikasi, oleh nama; aplikasi etiket Pribadi buat Whatsapp, dan juga Backround Eraser and Remover.
seusai keduanya tercantum di handphone kamu, alkisah semestinya anda putuskan gambar mana yang bakal kamu jadikan pemeriksaan pertama. Mulailah oleh lukisan yang enggak rumit atau sangat berlebihan objek.

Setelah itu ikuti langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri di bawah ini.

B. Unggah Stiker

1. Buka aplikasi Stiker Pribadi untuk Whatsapp

2. Pilih tambah lalu cari folder stiker yang ingin ditambahkan ke Whatsapp. Akan muncul kotak dialog ‘sedang mengirim ke Whatsapp’. Lalu pilih tambah.

3. Maka stiker sudah ada di Whatsapp dan siap digunakan.

4. Caranya, tekan di bagian atas keyboard tempat emoticon biasa berada dan geser ke kanan hingga menemukan stiker Anda.

5. Pilih stiker yang Anda mau lalu kirim ke kerabat Anda.

Itu lah langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri.

Selamat mencoba.

Sebelum membuat stiker, siapkan minimal 3 foto. Sebisa mungkin foto portrait dengan ragam ekspresi agar menarik. Kemudian instal 3 aplikasi ini di ponsel kamu, yakni:

– Personal Sticker for WhatsApp

– Background Eraser

– PicsArt

Mari kita mulai membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri:

1. Hapus latar belakang foto

Agar stiker lebih menarik, disarankan menghapus latar belakang foto. Adapun caranya sebagai berikut:

– Buka aplikasi Backgroud Eraser

– Pilih Load a Photo, kemudian pilih foto yang akan diedit

– Lakukan Crop gambar agar memudahkan proses penghapusan, bila sudah tekan Done

– Hapus latar belakang foto dengan opsi manual atau magic. Caranya usap jari pada bagian yang ingin dihapus.

– Bila telah selesai, tekan done diikuti save.

3. Memasukkan stiker

Untuk memasukkan stiker ke dalam WhatsApp, kita menggunakan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp.

– Setelah membuka Personal Sticker for WhatsApp, kita akan langsung mendapati stiker yang telah kita buat

– Tekan Add untuk menambahkan stiker ke WhatsApp

– Selesai

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Selanjutnya tinggal buka WhatsApp, dan lihat pada bagian stiker. Foto stiker yang telah dibuat tadi sudah langsung tersedia dan dapat langsung dikirim. Selamat mencoba!

. Tapi untuk bisa kirim stiker di whatsapp, kamu harus instal aplikasi khusus yaitu StickoText. Kamu bisa obtain aplikasinya lewat link di bawah :

Artikel dikurasi berdasarkan pengalamannya yang lebih dari eight tahun di digital advertising and marketing. Saat ini Bixbux menjadi rujukan banyak Net marketer di Indonesia.

Jika cara yang tadi kita memerlukan aplikasi lain untuk menghapus latar belakang foto yang akan kita jadikan stiker.

Cara membuat stiker whatsapp dengan foto sendiri selanjutnya adalah menambahkan teks pada foto. Sebenarnya menambahkan teks opsional karena teks hanya untuk membuat stiker menjadi lebih menarik.

Pahami bahwa WhatsApp memperlakukan stiker seperti gambar. Karena WhatsApp tidak mendukung stiker, jadi Anda akan mengirim gambar biasa. Anda bisa mencari gambar-gambar untuk stiker daring, lalu menyimpannya untuk kemudian nanti dikirim sebagai stiker di WhatsApp.

. WhatsApp mengizinkan penggunanya untuk dapat membuat stiker sendiri seperti menggunakan foto pribadi maupun gambar kartun.

Karena saya memakai software program BlueStack 4 untuk bisa menjalankan aplikasi android di laptop. Pada prinsipnya tetap sama kok langkah-langkahnya.

Bisa karena structure gambarnya yang tidak sesuai, atau folder yang sdah kita buat tidak terbaca. Atau bisa jadi gambar stiker belum benar-benar tersimpan pada folder yang sudah kita buat. Jadi, pastikan lagi langkah sebelumnya sudah benar.

Sepertinya enggak makan memori banyak, kak. Bisa dicoba dengan cara menandai stiker teman sebagai favorit. Entar otomatis masuk direktori di WA kita.

Persaingan aplikasi Line dan Whatsapp memang cukup berat. Dulu walaupun memakan RAM yang cukup banyak, Line lebih digemari masyarakat karena memiliki banyak stiker yang bisa diunduh secara gratis. Berbeda dengan Whatsapp yang bertahan dengan tampilan simpel, minimalis yang tetap berfokus pada keperluan chatting.

Maka secara otomatis stiker WhatsApp kamu sudah ada pada fitur Stiker. Kamu dapat gunakan untuk ber-chatting ria bersama teman-teman deh.

Sebelumnya kita pernah membahas cara mengirim stiker di WhatsApp ya. Tentunya dengan kehadiran fitur tersebut, aplikasi WhatsApp kini semakin menarik.

PicsArt – aplikasi ini berguna untuk menambahkan teks pada stiker yang sudah dibuat sehingga lebih menarik. 

Eits, tapi tenang fellas, karena WhatsApp juga menghadirkan cara membuat stiker WhatsApp sendiri. Jadi kita dapat membuat stiker sesuai kreativitas kita deh.

Author: