cara membuat stiker wa tanpa aplikasi dan cara buat stiker wa iphone paling mudah

Hi DomaiNesians! kamu konsumen Whatsapp kan? Di jaman kini, siapa yang enggak mengenakan Whatsapp. Dari mulai ibunda rumah tangga, anak SD, mahasiswa sampai para pelaku kantoran memakai Whatsapp menjadi syarat berhubung. dikutip dari Wikipedia, Whatsapp merupakan aplikasi wejangan bakal lin program yang menguatkan kamu beralih perintah tanpa anggaran SMS, karena WhatsApp Messenger memakai kiriman fakta internet. WhatsApp Messenger lebih tenar dibilang oleh Whatsapp ataupun WA. sudah mengetahui belum bila sekarang anda dapat maanfaatkan etiket yang ada di aplikasi Whatsapp selaku simpel serta bebas? yup, sebagian bulan yang terus Whatsapp mengumumkan fitur etiket terbarunya. Jadi, kamu mampu memanfaatkan bermacam stiker menarik saat melakukan kegiatan chatting. tidak cuma itu, cara menyebabkan label di WA pula cukup mudah.

sifat teranyar yang diproduksi Whatsapp mendatangkan konsumen sanggup menggunakan etiket bikinan individual.
sebab sanggup diciptakan seorang diri, lalu pengguna Whatsapp dapat membentuk pigura apapun sebagai label.
akibatnya konsumen Whatsapp bisa mempunyai etiket pribadi untuk Whatsapp oleh gambar seorang diri.
etiket ini tetap tentu spesial lantaran cukup kalian saja yang memilikinya.
metode menyebabkan stiker Whatsapp mengenakan klise sorangan ternyata tak betul-betul sukar.
suah membludak yang mencoba fitur baru tersebut dan juga berbuah.
sediakala kamu harus menginstall ataupun memasang dua aplikasi, oleh sapaan; aplikasi etiket Pribadi bakal Whatsapp, dan Backround Eraser and Remover.
setelah keduanya terpasang di ponsel anda, lalu semestinya kalian putuskan pigura mana yang akan anda jadikan riset pertama. Mulailah sama sketsa yang tidak susah atau sangat berlimpah subjek.

Setelah itu ikuti langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri di bawah ini.

B. Unggah Stiker

1. Buka aplikasi Stiker Pribadi untuk Whatsapp

2. Pilih tambah lalu cari folder stiker yang ingin ditambahkan ke Whatsapp. Akan muncul kotak dialog ‘sedang mengirim ke Whatsapp’. Lalu pilih tambah.

3. Maka stiker sudah ada di Whatsapp dan siap digunakan.

4. Caranya, tekan di bagian atas keyboard tempat emoticon biasa berada dan geser ke kanan hingga menemukan stiker Anda.

5. Pilih stiker yang Anda mau lalu kirim ke kerabat Anda.

Itu lah langkah-langkah membuat stiker Whatsapp pakai foto sendiri.

Selamat mencoba.

Sebelum membuat stiker, siapkan minimal 3 foto. Sebisa mungkin foto portrait dengan ragam ekspresi agar menarik. Kemudian instal 3 aplikasi ini di ponsel kamu, yakni:

– Personal Sticker for WhatsApp

– Background Eraser

– PicsArt

Mari kita mulai membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri:

1. Hapus latar belakang foto

Agar stiker lebih menarik, disarankan menghapus latar belakang foto. Adapun caranya sebagai berikut:

– Buka aplikasi Backgroud Eraser

– Pilih Load a Photo, kemudian pilih foto yang akan diedit

– Lakukan Crop gambar agar memudahkan proses penghapusan, bila sudah tekan Done

– Hapus latar belakang foto dengan opsi manual atau magic. Caranya usap jari pada bagian yang ingin dihapus.

– Bila telah selesai, tekan done diikuti save.

3. Memasukkan stiker

Untuk memasukkan stiker ke dalam WhatsApp, kita menggunakan aplikasi Personal Sticker for WhatsApp.

– Setelah membuka Personal Sticker for WhatsApp, kita akan langsung mendapati stiker yang telah kita buat

– Tekan Add untuk menambahkan stiker ke WhatsApp

– Selesai

Cara Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Selanjutnya tinggal buka WhatsApp, dan lihat pada bagian stiker. Foto stiker yang telah dibuat tadi sudah langsung tersedia dan dapat langsung dikirim. Selamat mencoba!

Setelah memilih stiker, kini kamu masuk ke menu enhancing. Kamu bisa menambahkan teks di stiker Whatsapp kamu lho guys

Akan muncul dua opsi yaitu mengambil dari kamera atau mengambil foto yang sudah ada pada galeri kita.

Pertama-tama anda harus terlebih dahulu berfoto selfie, setidaknya dengan tiga gaya yang berbeda untuk di jadikan bahan stiker WA nantinya. Boleh lebih dari three, namun yang disyaratkan oleh aplikasi Personalized Stickers for WhatsApp adalah nominal three buah foto.

Dengan bergabung bersama kami dan membuat 1 tutorial terbaik yang kamu miliki dapat membantu jutaan orang di Indonesia untuk mendapatkan solusinya. Ayo berbagi tutorial terbaikmu.

Jika sudah berhasil, maka silahkan cek aplikasi WA kamu. Dan cek ketersediaan stiker nya di bagian stiker berikut ini seperti pada gambar ya.

Kira-kira masih ada yang perlu didiskusikan enggak? Sebelum saya lanjutkan ke langkah terakhir cara membuat stiker di whatsapp. Kalau ada yang perlu didiskusikan, silakan tulis saja di kolom komentar.

fourteen. Langkah selanjutnya membuat sticker dari gambar yang telah di edit sebelumnya, sobat pilih opsi CREATE STICKER.

Update : Fitur stiker ini ternyata bukan hanya bisa dipasang pada foto tetapi juga bisa untuk video clip.

WhatsApp tidak memiliki stiker animasi. Gambarnya akan terkirim, tetapi hanya berupa gambar tak bergerak yang ditampilkan.

Bisa saja kita berbeda pendapat dalam hal ini, tapi saya sarankan tetap pertimbangkan kualitas hasil akhir. Bukankah semakin kita menguasai apa yang kita kerjakan, maka hasilnya akan lebih baik?

Kita sama-sama tahu bahwa kelemahan media pengirim pesan elektronik tidak mempu menunjukkan ekspresi yang sebenarnya dari pengirim pesan. Berbeda dengan saat kita berbicara langsung berhadapan dengan lawan bicara.

Meskipun begitu pengguna juga bisa mengekspresikan sesuatu cukup dengan menggunakan emoji ataupun GIF. Namun dengan adanya fitur sticker whatsapp ini bisa membuat kegiatan chat di ruang obrolan menjadi lebih seru dan menarik.

Jika kamu ingin menggunakan fotomu sendiri atau temanmu, kamu bisa down load aplikasi Track record Eraser yang tersedia di Perform Retail outlet untuk menghapus latar belakang.

Dikutip dari Phone Arena, Whatsapp memang sedang gencar-gencarnya untuk melakukan update fitur seperti video phone banyak consumer, durasi menghapus pesan serta fitur stiker. Fitur stiker ini dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS agar aktivitas chatting semakin seru. Untuk menikmati fitur terbaru dari Whatsapp ini, kamu harus melakukan update WhatsApp ke versi 2.18.329 di Google Enjoy Keep untuk pengguna Android.

Author: